Monday, January 2, 2012

Tips Update Facebook dengan Via Apapun Melalui PC/Laptop ataupun Mobile

Hay teman-teman,saya ingin berbagi tips nih,yaitu cara update status dengan via Blackberry, Iphone dan lain-lain melalui PC/Laptop ataupun mobile..Soalnya saya lihat teman aku yang gak punya Blackberry tiba-tiba bisa update status lewat via Blackberry (padahal gak punya Blackberry ) , saking penasarannya aku tanya deh ma dia..Ternyata ada triknya...hahahah :D
Trus saya cari deh triknya,eh dapet,,, !!

Langsung saja deh tanpa basa basi lagi,,saya kasi tahu triknya ^_^

Klik link dibawah ini :

For PC / Laptop : http://pc.statusvia.net



 Ikuti langkah dibawah ini :

1. Klik link di atas , apabila menggunakan PC / Laptop , klik for PC / Laptop.

2. Di link tersebut , maka akan muncul berbagai aplikasi populer seperti via Blackberry, via iPhone, via Android, dan lain-lain. Pilih salah satu aplikasi untuk mengupdate status.

3. Setelah memutuskan salah satu aplikasi untuk digunakan,maka kamu akan melihat di sebelah kanan ada 2 link untuk dipilih yaitu : " Update Status” dan “Send Wall”.


  •  Update Status digunakan untuk mengupdate status di profil Anda sendiri.
  •  Send Wall digunakan apabila Anda ingin memposting ke dinding teman Anda.  
 

    4. Pilihlah salah satu dari 2 pilihan tersebut. Maka , Anda akan secara langsung mengunjungi halaman baru dan Anda dapat mengetik memperbarui status Anda.

    5.
    Setelah mengetik, klik Publikasikan.Dan  Anda sudah selesai!
    Maka status Anda akan di update melalui via perangkat yang dipilih. Silahkan Anda periksa Facebook Anda sekarang  ^ _ ^

    1 komentar:

    neelam said...

    how to call jio fiber

    Post a Comment

    Template by:

    Free Blog Templates